Rabu, 13 Oktober 2010

Struggle of Heart

Mungkin semua yang kulakukan
Tak akan bisa untuk kuperbaiki
Tapi aku hanya berharap takkan terulang lagi
Dan bisa melakukan yang lebih baik

Semua yang pernah terucap
Tak dapat ditarik kembali
Betapa menusuknya sebuah kata-kata
Bahkan bisa melebihi tajamnya sebuah jarum

Perasaan yang pernah ada dalam hatiku
Telah hilang karena tak bertuan
Sehingga tak pernah lagi kurasakan dalam hati
Sedikitpun yang terlintas tak pernah benar-benar terwujud

Mungkin aku pernah salah dalam harapku
Aku terjatuh dalam anganku
Sehingga terbuai dalam indahnya pesona mimpi
Yang tak satupun pernah terwujud

Dalam tangisku...
Aku paksakan diri untuk selalu tersenyum
Dalam doaku...
Kuletakkan harap yang jauh untuk bisa terwujud

Aku tertawa dalam kesendirian
Dan merasakan kehampaan hati yang mendasar
Aku menangis dalam tidurku
Berharap esok akan menjadi lebih baik

Meskipun tak semua yang kuharap terwujud
Sekalipun anganku jauh untuk dapat tercapai
Aku takkan pernah berhenti untuk melangkah
Karena hidup tidak hanya untuk saat ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar