Rabu, 13 Oktober 2010

Siapakah Aku??

Siapa aku??
Saatku terjatuh dalam sepiku
Tak satupun orang yang datang menolongku
Untuk sekedar meraih tanganku

Siapa aku??
Dalam isakan tangisku
Tak seorangpun yang hadir mengusap air mataku
Bahkan sekedar untuk memberikan selembar tissu padaku

Siapa aku??
Setiap sepi mendatangiku
Tidak ada yang mampu mengisi kekosongan hatiku
Untuk memberikan semangat agar ku tetap berdiri tegak

Siapa aku??
Dalam derita yang kurasakan
Tak ada satupun orang yang datang untuk membalut lukaku
Menyembuhkan hatiku walau dengan sebuah ucapan manis

Siapa aku??
Sehingga aku tak mampu untuk berdiri sendiri
Selalu menyalahkan dalam amarahku
Selalu menangis dalam sepiku

Siapa aku??
Yang tak pernah bisa mengenali diri sendiri
Yang tak sanggup menahan emosiku
Yang tidak dapat berdiri tegak didalam suasana tak menentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar