Rabu, 13 Oktober 2010

My thankfull for you

Terima kasih telah menjadi temanku
Terima kasih telah mendengarkan segala ceritaku
Terima kasih telah memberikan semangat untukku
Terima kasih telah mau membagi waktu untukku
Terima kasih telah mau menjadi teman berbagi untukku

Terima kasih untuk semua pesan yang pernah terucap
Terima kasih untuk sebuah pengalaman berharga
Terima kasih untuk pelajaran yang begitu berarti
Terima kasih untuk semua rasa kecewamu padaku
Terima kasih karena telah menerimaku sebagai orang yang seperti apa adanya aku

Mungkin aku tidak bisa membalas semua yang pernah kau beri
Mungkin aku tidak sanggup memberikan kembali yang pernah kau berikan
Tetapi doaku tulus menyertaimu
Aku tidak pernah inginkan berpisah
Aku hanya ingin tetap menjadi teman, untuk sekarang, esok dan selamanya…

Terima kasih untuk semuanya yang tak pernah bisa terbalaskan oleh apapun…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar