Sabtu, 26 Februari 2011

Aku benci CINTA

Aku selalu berharap
Waktu akan berjalan lambat
Agar aku bisa merasakan hatimu
Lebih lama dan tak pernah terburu oleh waktu
Yang selalu berjalan dan tak pernah berhenti

Aku selalu menutupi semua isi hatiku
Hanya karna aku tak ingin membuatmu merasa selalu terbebani
Dan aku mengalah meskipun aku tau
Aku sangat tersiksa dengan kondisi seperti ini

Aku selalu memperlihatka 'aku yang kuat'
Karna aku tak ingin dikasihani
Aku tak ingin kau melihat segala kelemahanku
Aku tak mau aku dilihat lemah

Aku menyukai malam hari...
Karena malam selalu menemani kesendirianku
Karena malam selalu sunyi seperti yang kuinginkan
Karena malam dapat membuatku jauh bermimpi dengan khayalku

Aku mencintai kertas dan pena....
Hanya mereka yang mampu mendengarku setiap saat
Hanya mereka yang aku punya
Hanya mereka yang mampu mengerti akan diriku

Terkadang....
Semua pikiran yang selalu melintas
Sealu membuatku menangis
Selalu membuatku marah
Karena aku tahu, aku tak bisa memilikimu secara utuh
Aku menangis sebagai pelampiasan
Aku menangis untuk membuat hatiku teteap bertahan
Aku menangis sebagai ungkapan, bahwa...
'Aku mencintaimu'
Meskipun cintaku terbalas
Tp aku tetap tak bisa miliki dirimu, seutuhnya
Hanya angan kosong untuk bisa bersamamu

Aku selalu menyembunyikan semua tangis dan amarahku bersama malam
Hanya bersama malam... aku dapat mencurahkan segalanya...
Aku dapat menangis sepuasnya...
Melebihi dari yang pernah kau lihat.. saat aku menangis didepanmu
Aku tak pernah merasa puas saat menangis dihadapanmu

Aku menyukai kamarku...
Tempat dimana aku dapat melampiaskan semua
Segala isi hatiku di saat-saat hampa
Dan disaat aku merasa kebahagiaan menerpaku

Aku tak pernah percaya
Dengan semua pepatah tentang Cinta
Karena Cinta tak pernah datang kepadaku dengan senyuman...

Aku benci CINTA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar