Kamis, 18 November 2010

Suatu Hari . . .

Suatu hari ..
Jika aku harus melepasmu
Akan ku lepas dirimu dengan segala ketulusanku
Jika aku harus meninggalkanmu
Akan ku biarkan dirimu menjadi memori terindah dalam hidupku

Suatu hari ..
Aku akan tahu
Bahwa aku tak bisa memilikimu selamanya
Aku akan menyadari
Bahwa dirimu hanya angan yg tak dapat terwujud

Suatu hari ..
Aku harus mengerti
Dia telah lebih dulu memilikimu
Aku harus paham
Kau telah memilihnya sebagai yg pertama dalam hidupmu

Betapa sakitnya aku
Untuk melihatmu pergi dan tak kembali
Tetapi akan lebih menyakitkanku
Jika aku harus menyakiti perasaanmu dengan menerimaku dan membuatnya pergi darimu

Aku mencoba menjadi yg terbaik dlm diriku
Aku mencoba memperbaiki diriku
Aku mencoba menerima diriku sendiri
Aku akan selalu mencobanya..

Karna suatu hari nanti..
Itu adalah...
Satu hari yg indah..
Di mana kita tidak akan saling menyakiti satu sama lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar