Rabu, 13 Oktober 2010

Untuk Hati

Aku menikmati setiap waktu yang kulalui
Apapun yang terjadi
Hidup selalu membutuhkan perjuangan
Sama seperti balita yang sedang belajar berjalan

Hati kecil ini bahagia mengenal dirinya
Selalu kuselami waktu-waktu yang kulewati bersamanya
Aku senang bisa bersamanya
Melihat dirinya dari jarak pandang terdekat

Tapi aku tak bisa mendekatinya
Sesuatu telah menghalangi
Bukan usia
Rahasia umum yang mutlak diketahui

Sesuatu yang sangat berharga untuk dihancurkan
Terlalu bodoh untuk diretakkan
Sadis untuk dipisahkan
Hanya denga pengertian yang akan mengembalikan segalanya

Aku selalu menjaga hati
Di setiap menit yang kulewati bersamanya
Aku menjaga pandangan ini
Di setiap aku merasa aku tak bisa menahan diri

Aku tak bisa mendapatkannya
Tidak boleh...
Ia milik seseorang
Dan selamanya takkan pernah menjadi milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar