Rabu, 13 Oktober 2010

My Life

Lelahku melangkah
Melawan sepi ku nanti

Terkadang, pergumulan hati ini membuatku lemah
Terjatuh dalam butiran air mata

Tangisku mengiringi lantunan doa yang terucap dari bibir ini
Langkahku terayun bersama niat hati untuk mengarungi samudra kehidupan

Tak ada hidup yang membuat aku akan tersenyum selamanya
Sama seperti, tak ada teman yang selalu berada disisimu setiap saat dan waktu

Sungguh aku memiliki waktuku sendiri
Aku merasakan apa yang tak bisa dirasakan orang lain

Sekalipun itu adalah kekasihku
Meskipun ia adalah pendampingku

Karena, hanya aku yang bisa menguasai diriku sendiri
Di situasi apapun yang aku hadapi

Aku adalah pahlawan
Aku adalah raja
Aku pemilik kehidupanku
Untuk selamanya, hanya aku yang mampu mengendalikan semua atas diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar