Rabu, 13 Oktober 2010

Cinta

Andai aku harus mendaki tingginya gunung
Aku akan mencoba terus dan terus
Ketika aku harus mengarungi luasnya samudra
Aku yakin dengan segenap kekuatanku aku pasti bisa mengarunginya

Saat aku berusaha menjamahi tingginya langit
Aku mendapati segenap kekurangan yang ku miliki
Saat aku mencari akhir dari sebuah tanah
Aku memahami apa yang di maksud dengan keabadian

Saat aku menemukan seseorang yang mencintaiku
Maka aku mengetahui betapa indahnya dunia di saat diri terbelut Cinta
Ketika aku menangis karena Hati
Aku tahu tak selamanya Cinta berjalan mulus

Tetapi aku akan menjaga keabadiannya
Aku akan mempertahankan ketulusannya
Aku akan berusaha selalu membuatnya selalu lebih murni dari apapun
Agar aku merasakan

Selalu ada Cinta dalam sebuah kehidupan
Selalu ku temukan Sayang dalam perCintaan
Dan ku pastikan Mereka selalu menyatu di dalam Hati
Agar aku dapat mempertahankannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar